Kontingen Tanjungpinang Siap ke Porprov Kepri IV, Berharap Rebut Juara Umum

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul SPd melepas kontingan Tanjungpinang berlaga di Proprov Kepri IV yang berlangsung 25 November – 1 Desember 2018. Pelapasan dilaksanakan di Kantor Arsip dan Perpustakaan, Tepi Laut, Ahad (25/11/2018).

Pelepasan 392 atlet Tanjungpinang sembari diiringi nasihat agar para atlet bertanding dengan semangat tinggi dan kekompakan antara sesama atlet dan ofisial, ia yakin Tanjungpinang dapat meraih target yang ditetapkan.

Walikota juga berpesan agar seluruh atlet dapat menjalin komunikasi yang baik dengan tim ofisial. Segala kebutuhan dan hambatan yang ditemui agar dapat dikomunikasikan dengan ofisial, hingga hambatan tersebut tidak menjadi kendala bagi para atlet untuk meraih prestasi.

[irp posts=”12871″ name=”Sari Laut Bu Rafi 88, Sambalnya Pedas Bikin Puas”]

[irp posts=”12860″ name=”Tuding Presiden Jokowi PKI, Jundi Pemilik 7 Akun Instagram Ditangkap Bareskrim”]

[irp posts=”12857″ name=”Berkah Laundry Luncurkan Pewangi dan Pelicin Pakaian”]

Semangat para atlet membuncah tatkala Wali Kota meneriakkan yel yel Tanjungpinang Juara. Dukungan penuh dan doa dari seluruh masyarakat Tanjungpinang, diharapkan mampu menjadi pemicu prestasi kontingen Tanjungpinang pada Porprov Kepri IV.

“Jangan lupa untuk terus berdoa. Dengan semangat dan doa, yakinlah kita dapat meraih prestasi terbaik,” kata Syahrul.

Ketua kontingen Kota Tanjungpinang Drs Riono MSi mengatakan, dengan kekuatan 392 atlet di 27 cabang olah raga ia optimis mampu menembus juara umum.

“Pada Porprov sebelumnya kita berada di bawah Batam. Tahun ini, kita harus mampu keluar sebagai juara umum,” pesan Riono. (mat)

Loading...