Kejar Jadwal Bupati ke Dubai, RAPBD Bintan 2019 Dikebut

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – H Apri Sujadj, Bupati Bintan dijadwalkan terbang ke Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis (29/11/2018) atau Jumat (30/11/2018). Agendanya, untuk mengikuti kegiatan yang dilaksanakan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Pusat.

Dengan demikian, anggaran perjalanan dinasnya ke kota terbesar di Uni Emirat Arab tersebut ditanggung oleh BKPM Pusat. Hal ini disampaikan Apri kepada wartawan, pekan lalu.

Dubai dikenal sebagai kota supermodern, dan berkembang menjadi salah satu sentral bisnis dunia. Meskipun, kota yang terletak di selatan Teluk Persia ini terhitung baru dikembangkan.

[irp posts=”12975″ name=”Disdik Bintan Akan Dampingi Guru yang Jadi Tersangka Pelangsir Solar Subsidi”]

[irp posts=”12954″ name=”Ada Apa di Penyengat pada 2 Desember 2018? Jangan Ketinggalan”]

[irp posts=”12952″ name=”Bupati Lingga Langsung Tanggapi Harapan Siswa SMPN 9 Pulau Duyung”]

Namun, pemimpinnya punya visi luar biasa, dan mengembangkannya menjadi kota perdagangan bebas, pelabuhan dan pariwisata.

Diperoleh informasi, keberangkatan Apri ke Dubai tersebut membuat tim anggaran pemda, dan banggar dewan, memacu pembahasan RAPBD Bintan 2019.

Walau anggota banggar disebut melaksanakan dinas luar dari Senin – Rabu ke Jakarta. Namun, RAPBD 2019 itu dijadwalkan sudah disahkan, Kamis (30/11/2018). Sebelum Apri berangkat ke Dubai. (mat)

Loading...