Inilah Identitas Korban Meninggal Laka dekat Ramayana Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pengendara sepeda motor yang meninggal dunia dalam kecelakaan di pertigaan dekat Jembatan Jalan Wiratno dikethui identasnya. Ia adalah Ermawati.

Jasad Ermawati ditutup dengan kardus dan lembaran koran sebelum dievakuasi petugas dari Unit Lakalantas Polres Tanjungpinang (kiri), dan truk pengangkut batu yang terlibat kecelakaan ini. F-istimewa

Dari Kartu Tanda Penduduk yang ditemukan padanya, Ermawati lahir di Padang Lapai, 25 Maret 1972 dan tinggal di Perumahan Kijang Buana Asri, RT 004 RW II, Kelurahan Sungai Lekop, Kecamatan Bintan Timur.

Korban tertabrak truk bermuatan batu yang melaju hendak menuju Jembatan Satu Dompak.

[irp posts=”12267″ name=”Tabrakan Depan Ramayana Tanjungpinang, Seorang Warga Dikabarkan Meninggal”]

[irp posts=”12263″ name=”Mantan Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, Tersengat Dituding Tebar Pesona dan Pencitraan”]

[irp posts=”12259″ name=”Pelaku Dekatkan Telinga ke Hidung Korban, Lalu Melarikan Diri”]

Truk tersebut datang dari Jalan Basuki Rahmat. Di depan jembatan truk ini menabrak bagian belakang angkota yang bergerak berlawanan arah dengan truk. Nah, di belakang angkota itulah muncul Ermawati sehingga menjadi korban.

Unit Lakalantas Polres Tanjungpinang dipimpin Ipda Ridwan yang datang ke lokasi kejadian segera mengevakuasi korban. Sementara polisi lain mengatur lalu lintas yang terlihat macet karena warga yang melintas berhenti untuk mengetahui apa yang terjadi. (mat)

Loading...