Di Masjid Ammanatul Ummah Kapolda Kepri Ingatkan Keteladanan Rasulullah

Loading...

BATAM (suarasiber) – Hari Jumat (23/11/2018) Program Polda Kepri bertajuk Jumat Keliling dan Silaturahmi Kamtibmas menyambangi Masjid Ammanatul Ummah, Batam Center, Kota Batam. Kapolda Kepri Irjen Andap Budhi Revianto turut hadir bersama sejumlah pejabat utamanya.

Jumat Keliling kali ini dihadiri 500-an jemaah dengan khotib Jumat Ustaz Abdul Basit Daeng Pasabi yang menyampaikan ceramah agama meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW.

Pada kesempatan ini Kapolda Kepri menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, terutama mendekati diselenggarakannya Pemilu serentak 2019. Dipesankan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dan diadu domba.

[irp posts=”12819″ name=”Bintan Manggrove Ekowisata Terpopuler ke-2 di Indonesia.”]

[irp posts=”12816″ name=”Kunjungan Turis Tiongkok ke Pinang dan Bintan Bikin Pundi PAD Bertambah”]

[irp posts=”12807″ name=”35.000 Setel Seragam Sekolah Dibagikan Gratis”]

“Maknai kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, beliau mengajarkan kita tentang berbagai kepimpinan yang sedemikian demokratis dan musyawarah,” tutur Kapolda Kepri.

Dalam program Jumat Keliling juga ada tugas kepolisian 3S yakni Salat, Silaturahmi, Sharing Informasi. Untuk masyarakat diimbau bekerja sama dan menyampaikan informasi apapun segera ke pihak Kepolisian jika melihat sesuatu yang membutuhkan kehadiran polisi.

“Mari sama-sama kita bangun Kepri yang kita cintai khususnya negara kita Indonesia yang kita banggakan,” kata Kapolda. (mat)

Loading...