Booth Hotel Harper Diserbu Peserta Festival Budaya Kota Bukit Indah

Loading...

PURWAKARTA (suarasiber) – Meski terasa benar aroma tradisionalnya, nyatanya bolu tape ketan cukup diminati para ekspatriat yang bekerja di Kota Bukit Indah dan Kawasan Industri Indotaise, Purwakarta, Jawa Barat.

Jajanan tradisional ini ada di booth stand Hotel Harper Purwakarta yang menyemarakkan Festival Budaya Kota Bukit Indah ke-10, Sabtu (10/11/2018) di PT Indotaise Indah Development Karawang.

Para peserta acara ini adalah perwakilan dari perusahaan-perusahaan yang berada di Kawasan Kota Bukit Indah seperti Hino dan Honda. Untuk melengkapi acara tersebut pihak penyelenggara juga menyediakan area untuk para booth stand yang menjual makanan, minuman, mobil, sepeda bahkan sampai properti perumahan.

Hotel Harper Purwakarta sendiri hadir dengan membuka Booth Stand untuk mempromosikan Meeting Package, Wedding Package, Birthday Package, Pool Delight. Sebagai pelengkap dijual Iced Thai Green Tea & Orange Juice. Dengan harga mulai Rp10 ribu per gelas, kedua minuman ini menjadi incaran peserta festival.

Tak hanya minuman, berbagai macam produk pastry pun dijual dengan harga khusus. Salah satunya Bolu tape Ketan yang membuat para pengunjung penasaran dengan kelezatannya. Per biji bolu tape ketan ini dijual 50 ribu. Larisnya…

Rangkaian festival diawali dengan Fun Bike 12 kilometer. Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai macam acara seperti performance band dari para Expatriat Jepang dari perusahaan yang berada di kawasan Kota Bukit Indah dan Kawasan Industri Indotaise, Traditional & Modern Dance dari SMA Bungursari, pemilihan Miss KBI 2018 dan Idol KBI 2018.

[irp posts=”12557″ name=”Bintan Usulkan UMK 2019 Sebesar Rp3.362.561 ke Pemprov Kepri”]

[irp posts=”12547″ name=”Berikut Agenda Presiden Jokowi Selama Kunjungan ke Kabupaten Lingga”]

[irp posts=”12551″ name=”Boking Cewek buat Dirampok, Subandrio Diciduk Polisi”]

“Kami sangat mendukung Acara Fun Bike & Festival Budaya Kota Bukit Indah ini karena bisa menambah pengetahuan dan kita lebih mengenal budaya Jepang. Semoga kami bisa terus berpartisipasi dalam acara ini setiap tahun,” harapan Sales Executive – Hotel Harper Purwakarta, Putri Intan Ramadhani, belum lama ini melalui rilis ke suarasiber.com.

Archipelago International

Archipelago International adalah salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio lebih dari 100 hotel dan 15.000 kamar. Sebagai merek yang terus berkembang, Archipelago International memiliki aliran pengembangan melebihi 100 properti di Indonesia, Filipina, dan Malaysia.

Archipelago International mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama bran inti seperti: favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana dan Kamuela. Archipelago International menawarkan pilihan dari villa mewah dengan kolam renang pribadi hingga pelayanan terpilih, hotel kelas ekonomi sampai dengan apartemen, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap. (mat)

Loading...