Aslog dan Kadisminpers Lantamal IV Diganti Pejabat Baru

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno SE MM memimpin sertijab pejabat yang menduduki posisi Asisten Logistik (Aslog) dan Kepala Dinas Administrasi Personel (Kadisminpers) di Lobi Mako Lantamal IV, Batuhitam, Tanjungpinang, Selasa (27/11/2018).

Aslog diserahterimakan dari Kolonel Laut (T) Sandy Rodeman Aipassa SE MM kepada Letkol Laut (T) C Bagus Alit Yudhawirawan SE sementara Kadisminpers dari Letkol Laut (KH) Saepudin SIP kepada Letkol Laut (KH) Sukses Hariyanto SPd MSc.

[irp posts=”12937″ name=”Hamili Gadis di Bawah Umur, Muhammad Hatta Divonis 7 Tahun Penjara”]

“Ini merupakan momentum formal yang dilaksanakan untuk memenuhi berbagai kepentingan yang bersifat strategis,” tegas Eko.

Makna yang terkandung di dalamnya adalah terwujudnya upaya-upaya kaderisasi dan peremajaan guna memperoleh pembaharuan semangat dan penyegaran pemikiran dengan selalu berorientasi kepada tersujudnya perilaku organisasi yang lebih dinamis dan menghasilkan output yang lebih optimal dari waktu ke waktu.

[irp posts=”12931″ name=”Suara Penuh Harap dari Pulau Duyung di Hari Guru Nasional”]

Aslog Danlantamal IV adalah unsur pembantu pemimpin/staf yang bertugas membantu Danlantamal IV dalam merumuskan dan mengembangkan kebijakan di bidang pembinaan materiil dan logistik.

Sedangkan staf Disminpers Lantamal IV adalah unsur pelaksana pusat di lingkungan Mako Lantamal IV yang berkedudukan di bawah Danlantamal IV bertanggung jawab terhadap penyelenggaraan pembinaan dan pengendalian administrasi personel baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Lantamal IV yang meliputi pemenuhan kebutuhan personel, pendidikan, penugasan dan penempatan jabatan serta pemisahan berdasarkan rencana dan program personel Lantamal IV.

[irp posts=”12925″ name=”Travelling ke Tanjungpinang, Jangan Lupa Tugu Bundaran Dompak”]

Bagus sebelumnya bertugas di Disadal sebagai Komandan Satuan Tugas Pengadaan Kapal dan Sukses bertugas di Satkopaska Koarmada I. Pejabat lama, Sandy dipromosikan sebagai Inspektur Koarmada III dan Saepudin akan bertugas di Dispotmar Koarmada I.

Acara sertijab tersebut dihadiri Para Asisten Danlantamal IV, Kakuwil dan Dansatrol Lantamal IV, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan di lingkungan Lantamal IV. (mat)

Loading...