Wuih, Gubernur Kepri Nyanyi, Menteri PUPR Ngedrum

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Bukan rahasia jika di kalangan Menteri Kabinet Kerja Presiden Jokowi ada beberapa yang hobi main musik bahkan kadang ngeband bareng. Salah satunya Menteri PUPR Dr Ir M Basuki Hadimuljono MSc.

Gubernur Kepri H Nurdin Basirun termasuk salah satu pejabat yang beruntung bisa ngeband bersama Menteri Basuki. Kesempatan ini terjadi usai pembukaan Seminar Nasional Pembanguan dan Pengelolaan Bendungan 2018″ di Kota Batam, Selasa (24/10/2018).

Jika biasanya Menteri PUPR memegang gitar, malam itu ia menggebuk drum. Dan dengan gaya nan santi, Gubernur Kepri Nurdin Basirun bersama sejumlah pejabat berdengang. Lagunya? Balada Pelaut. Wah, pas banget.

[irp posts=”11864″ name=”Tiba-tiba Wagub Kepri Bersimpati kepada Maisyah, Ada Apa, Ya?”]

[irp posts=”11859″ name=”Bupati Bintan Ikut Senam Emak-emak di Kampung Gunung Lengkuas”]

[irp posts=”11854″ name=”Remaja Sasaran Empuk Dicuci Otak Paham Teroris”]

Momen ini pun diabadikan Gubernur Kepri ke instagram pribadinya. Ia mengatakan entah mimpi apa semalam bisa membawakan lagu Balada Pelaut sepanggung dan diiringi band yang drummernya tak lain Menteri PUPR Dr Ir M Basuki Hadimuljono MSc.

Nurdin pun menyebutnya luar biasa memang. Dan harapannya dituliskan di kalimat terakhir postingan: yang terpenting jembatan Batam Bintan jadi kite bangun yee Pak Menteri… InsyaAllah …Aamiin. (mat)

Loading...