Toyota Gempita, Beli Mobil Baru Bisa Ikut Undian Berhadiah Sienta, Yaris dan Vios

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Bila Anda membeli sebuah mobil Toyota baru jenis apa saja, kecuali Toyota komersil, lalu mendapatkan undian berhadiah 4 mobil serta hadiah langsung voucher servis gratis, siapa nolak?

Ya, promo menggoda ini tengah ditawarkan Agung Toyota Tanjungpinang yang beralamat di Jalan Daeng Celak, Seicarang, Air Raja (Batu 8), Tanjungpinang, Kepri. Syaratnya, promo ini hanya bisa diikuti oleh mereka yang membeli mobil di Toyota periode Oktober – Desember 2018.

Promo tersebut dibalut dengan nama Toyota Gebyar Mobil Impian Akhir Tahun (Gempita). Mau tahu empat mobil yang akan diundi untuk konsumen setia Toyota dalam program akhir tahun ini? Ada satu unit Toyota Sienta, satu unit Toyota All New Yaris dan dua unit Toyota All New Vios.

[irp posts=”11710″ name=”Bupati Bintan Tinjau Proyek Kantor Lurah Kijang Kota Senilai Rp1,2 Miliar”]

[irp posts=”11705″ name=”Kapolda Harapkan Putri Citra Jadi Penggerak Budaya dan Pendidikan”]

[irp posts=”11702″ name=”Scuto, Lindungi Cat Kendaraan Anda dengan Nano Ceramic”]

Diutarakan Branch Ambassador Sales Agung Toyota Tanjungpinang, Adyan kepada suarasiber.com, Kamis (20/10/2018), Toyota Gempita dihadirkan demi memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan reward karena telah membeli produk Toyota.

“Toyota Gempita juga memberikan kemudahan proses kepemilikan kendaraan yang cepat, mudah, uang muka terjangkau, jaringan servis terluas di Indonesia,” tambah Adyan.

Ia menyebutkan ada 292 bengkela general repair, 65 body and paint. Bagi konsumen yang selama ini kurang simpati dengan cara pelayanan di tempat lain, temukan bedanya. Karena Toyota Agung Tanjungpinang senantiasa menekankan pelayanan yang ramah serta asyik diajak bersdikusi tentang produk Toyota.

Tertarik untuk mengendarai mobil Toyota? Segera meluncur ke Agung Toyota Tanjungpinang dengan alamat di atas. (mat)

Loading...