Scuto, Lindungi Cat Kendaraan Anda dengan Nano Ceramic

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Penampilan kendaraan Anda akan dilihat pertama kali oleh orang lain melalui cat luarnya. Nah, Scuto Nano Ceramic + adalah pilihan tepat bagi pemilik kendaraan yang menginginkan catnya terlindungi.

Scuto hadir di jalan Raja Haji Fisabilillah, Batu 8 Atas, Tanjungpinang, Kepri. Teknologi yang digunakan ialah melapis cat dengan pelindung khusus berbahan dasar nano ceramic + (hardness 9H) sehingga menghasilkan kilap yang tidak akan hilang seiring waktu.

[irp posts=”11699″ name=”Generasi Zaman Now Malas ke Masjid, Dicetuskan Gerakan Magrib Mengaji”]

[irp posts=”11696″ name=”Polemik Lahan Tidur di Kota Batam”]

[irp posts=”11693″ name=”Keluhan Nelayan Bintan Dijawab dengan Sosialisasi Perundang-undangan Sektor Perikanan”]

Teknologi ini juga mampu melindungi cat dari debu, hujan, jamur dan berbagai faktor eksternal. Hal ini memungkinkan lantaran cat kendaraan sudah terlaminasi di Scuto Nano Ceramic +.

Di Indonesia, saat ini sudah terdapat 45 gerai. Semua prosesnya diawal dengan auto detailing + interior cleaning + engine dressing + paint correction + glass scrub + nano ceramic coating.

Dwi dari Scuto Tanjungpinang kepada suarasiber.com, Kamis, (18/10/2018 ) mengatakan, secara keseluruhan ada 8 langkah yang akan dilakukan untuk melindungi cat kendaraan yang masuk ke gerainya. Dengan teknik maju, bisa menghilangkan baret-baret halus, memunculkan karakter ali kendaraan dan mengunci warna cat. (mat)

Loading...