Rangkum Kebutuhan Masyarakat, yang Mendesak Segera Wujudkan

Loading...
Pesan Gubernur untuk Sekretaris Baru Disdik Kepri, Fattahurrahman

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Fatahurrahman, sejak Senin (1/10/2018) menduduki jabatan baru di Dinas Pendidikan Pemprov Kepri. Ia dilantik oleh GUbernur Nurdin Basirun pada hari itu di Gedung Daerah, petang hari.

Kepada Fatahurrahmanyang menggantikan Damsiri, Gubernur menyampaikan pesan agar bekerja sama dengan pemangku jabatan lain. Damsiri sendiri memasuki masa purna bhakti setelah menabdi sebagai pegawai negeri selama 32 tahun.

“Tugas pejabat ialah mengabdi kepada masyarakat. Apa yang masyarakat butuhkan segera dirangkum dan apa yang harus segera diselesaikan segera diwujudkan,” tegas Nurdin.

[irp posts=”10977″ name=”Agus Nawarman Dilantik sebagai Kadis Koperasi dan UKM Kepri”]

[irp posts=”10974″ name=”Booking Fee Rp1 Juta, DP Rp2 Juta, Miliki Rumah di Bhavana”]

[irp posts=”10966″ name=”34 Perwira Lantamal IV Naik Pangkat”]

Sebagi saksi dalam pengambilan sumpah jabatan adalah Sekretaris Daerah H TS Arif Fadillah dan Kepala BKPSDM Firdaus. Lalu pelantikan oleh Gubernur kemudian di tutup dengan pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas serta penyematan pin eselon.

Hadir pada kesempatan tersebut Asisten Pemerintahan Raja Ariza, Kadis Kesehatan Tjetjep Yudiana, Kadis PU Abu Bakar, Kadis Ketenagakerjaan Tagor Napitupulu, Kadis Pendidikan M Dali, Kadis Infokom Zulhendri, Kadis Kelautan Eddy Sofyan, Kadis Sosial Doli Boniara, Kaban Kesbangpol Lamidi, Kabiro Admnistrasi Layanan Pengadaan Misbardi, Kabiro Pembangunan Aries Fhariandi, Kabiro Organisasi Any Lindawati dan Kepala Satpol PP Subandi.

Setelah dilantik, Selasa (2/10/2018) Fatahurrahmanlangsung bersilaturahmi dengan Kepala Dinas Pendidikan dan pegawai eselon III dan IV. Ia juga memimpin apel bersama. Selanjutnya berkantor di Ruang Sekretaris Dinas Pendidikan Kepri. (mat)

Loading...