Koko Olimpiade di Tanjungpinang Sukses Gaet 1.500-an Peserta

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Koko Olimpiade, lomba menggambar dan mewarnai yang diprakarsai Nestle Koko Krunch di Atrium Tanjungpinang City Centre (TCC), Ahad (7/10/2018) diikuti sedikitnya 1.500 peserta.

Area Sales Manager PT Nestle Indonesia, Rusijo mengatakan Koko Olimpiade merupakan inisiasi Nestle untuk mengajak anak agar terbiasa sarapan bernutrisi sebelum beraktivitas.

Mereka yang berada dibalik suksesnya penyelenggaraan Koko Olimpiade di Tanjungpinang. F-istimewa

Koko Olimpiade juga sekaligus dijadikan kesempatan mengampanyekan tagline brand Koko Krunch yakni Koko Dulu Baru Sekolah.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Muhammad Yasir yang diundang panitia menyambut gembira Koko Olimpiade. “Ini bagus sekali, karena menanamkan kreativitas dan sportivitas sejak dini kepada anak-anak,” sambutnya.

[irp posts=”11292″ name=”Tujuh Proyek Desa di Kabupaten Bintan Diresmikan”]

[irp posts=”11289″ name=”PT BMW Hibahkan 100 Ha Tanahnya untuk Warga Pengudang”]

[irp posts=”11286″ name=”Desa Bermi Tuan Rumah Manakib dan Istigasah se-Jateng DIY”]

Koko Olimpiade 2018 di Tanjungpinang merupakan kelanjutan dari kampanye Ayo Bangun Indonesia untuk mendorong masyarakat Indonesia menerapkan perilaku sarapan sehat. Kegiatan ini diadakan di 45 kota di Indonesia.

Selain lomba menggambar dan mewarnai, Koko Olimpiade juga menyajikan sejumlah permainan edukatif, konsultasi psikologi dan gizi gratis. (mat)

Loading...