Ada Ikrar Tragedi Nasional di Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno SE MM bersama pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kepri mengikuti upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Dompak, Senin (1/10/2018).

Upacara ini dipimpin Wakil Gubernur Kepri H Isdianto SSos MM diikuti peserta upacara dari perwakilan TNI/Polri, Pegawai Negeri Sipil Provinsi Kepri, organisasi masyarakat dan pelajar.

Upacara yang mengambil tema Pancasila sebagai Landasan Kerja Mencapai Prestasi Bangsa ini diisi dengan beberapa kegiatan diantaranya pembacaan Ikrar Tragedi Nasional, UUD 1945 dan berdoa bersama.

[irp posts=”10939″ name=”Sejumlah Pasangan Mesum Tergaruk Razia di Wisma”]

[irp posts=”10935″ name=”Rabu Ganteng di Natasha Skin Care, Diskon 50 Persen”]

[irp posts=”10928″ name=”SMM Yogyakarta Pengisi Acara Utama 02SN XI 2018″]

Tak hanya di Dompak, upacara serupa juga diselenggarakan di Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso No 1, Batuhitam, Tanjungpinang. Bertindak sebagai inspektur upacaranya ialah Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Imam Teguh Santoso ST MSi.

Rangkaian upacara yang diisi dengan pembacaan Pancasila, UUD 1945, dan Ikrar Tragedi Nasional serta pembacaan doa tersebut dihadiri Para Asisten Danlantamal IV, Kakuwil dan Dansatrol Lantamal IV, Para Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan yang berada di lingkungan Lantamal IV, serta diikuti seluruh personel baik militer maupun PNS yang berada di Mako Lantamal IV. (mat)

Loading...