Selamat Datang Jemaah Haji Bintan, Semoga Mabrur

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Rombangan jemaah haji asal Kabupaten Bintan pulang ke kampung halaman, Senin (17/9/2018) malam. Kepulangan mereka disambut Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM di Asrama Haji, Kota Batam.

Menurut Dalmasri, hal terpenting dari para jemaah adalah kesehatan dan keselamatan hingga bisa tiba ke kampung halaman.

“Alhamdulillah jemaah Haji kita sudah tiba di kampung halaman tercinta. Yang penting sehat dan selamat. Keluarga di rumah sudah lama menanti kepulangan. Doa kita bersama semoga seluruh jemaah haji Bintan bisa menjadi haji yang mabrur,” ujarnya.

Jemaah Haji Bintan bertolak dari Bandara King Abdul Aziz Jeddah dan tiba di Bandara Internasional Hang Nadim Batam (17/9) malam. Bersama rombongan Jamaah Haji Batam dan Karimun, semuanya tergabung dalam kloter 19 Embarkasi Batam.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun ikut menyambut kepulangan jemaah haji, didampingi Wakil Gubernur Kepri Isdianto, Wali Kota Batam Rudi serta Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Selanjutnya dari 64 jemaah haji yang dari Bintan dibagi menjadi dua lokasi pemulangan di Bintan. Di Bintan Utara melalui Pelabuhan Tanjunguban sebanyak 29 jemaah dan Bintan Timur di Pelabuhan Seri Bayintan sebanyak 35 jemaah.

Lalu kedatangan jamaah Haji asal Kabupaten Bintan disambut di kampung halaman melalui dua titik penyambutan, Pelabuhan Seri Bayintan Kijang dan Pelabuhan Tanjung Uban, Selasa (18/9/9) pagi.

Kedatangan jamaah di Pelabuhan Tanjungunggat disambut langsung oleh Sekda Bintan Drs Adi Prihantara MM sedangkan di Pelabuhan Seri Bayintan penyambutan oleh Asisten II Bidang Perekonomian beserta keluarga. (mat)

Loading...