Rumah Bagus Cukup DP Rp5 Juta Sudah Pegang Kunci, Hanya di Jolin Permata Buana

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sedang mencari rumah, mau beli rumah lagi atau sekadar untuk investasi? Jangan lewatkan promosi menarik dari PT Jolin Permata Buana, Tanjungpinang.

Pengembang ini tengah melepaskan promo berupa uang muka Rp5 juta bisa terima kunci. Promo ini diluncurkan berbarengan dengan syukuran dan potong tumpeng di Jalan hang lekir, Batu 9, Tanjungpinang, Sabtu (8/9/2018) lalu.

Kalau yang Perumahan Bintan Mas Residence. Sudahlah promo, banyak kelebihan lagi. F-istimewa

Perusahaan yang masih satu naungan Cipta Group ini menggelar potong tumpeng sebagai ucapan rasa syukur kepada Tuhan atas lancarnya pembangunan Perumahan Cipta Villa Mas dan Perumahan Bintan Mas Residence.

Syukuran ini dihadiri Kepala Cabang BTN Pahala Purba, Kepala Cabang Bank Mandiri Rizal, Ketua DPD REI Kepri Tony SSos beserta Sekretaris Triyono SE, Apersi dan undangan lain.

[irp posts=”1521″ name=”Perumahan Griya Pinang Asri Gratis Biaya KPR dan Free Pompa Air”]

[irp posts=”9854″ name=”Harpelnas PT Capella Batu 2, Ada Kue Super Besar dan Hadiah untuk Konsumen dan Pegawai Leasing”]

[irp posts=”2213″ name=”Anda Petualang? Eiger Tokonya”]

“Kami bahagia bisa membantu masyarakat Tanjungpinang yang ingin memiliki hunia di tengah kota,” ujar Merry Edita Novelina, Head Marketing PT Jolin Permata Buana, kepada suarasiber.

Mau tahu seperti apa Perumahan Cipta Villa Mas dan Perumahan Bintan Mas Residence? Villa Mas menawarkan tipe 92/1.365 dan tipe 108/1.365, sedangkan Bintan Mas residence terdiri dari tipe 58/124 dan tipe 88/144.

GM PT Jolin Permata Buana Siti Fatimah, Kepala Cabang Bank BTN Tanjungpinang Pahala Purba,, Kepala Cabang Bank Mandiri Rizal, Ketua DPD REI Kepri Tony SSos, Sekretaris Triyono SE, Ketua Apersi Urip Widodo dan undangan lain. F-istimewa

Berbagai keunggulannya, tempatnya sangat strategis, dekat jalan raya Batu 9, lapangan sepak bola, masjid besar Aluswah, SDN 001 Tanjungpinang Timur, SMPN 16 Tanjungpinang, wahana permainan air, swalayan dan Bandara RHF.

“Promo ini kami harapkan bisa membantu konsumen. Syarat-syarat untuk membeli rumah yang kami tawarkan juga tidak mempersulit konsumen,” imbuh Merry.

Catat Kantor Pemasaran PT Jolin Pertama Buana, Jalan hang Lekir, Batu 9, Tanjungpinang atau hubungi 0771 – 44276. (mat)

Loading...