Mau Tetap Internetan Selama Penerbangan? Naik Sriwijaya Air Saja

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sudah lazim diketahui di selama penerbangan penumpang tidak diperkenankan menyalakan ponsel, apalagi internetan. Sekarang, hal itu tak berlaku bagi penumpang Sriwijaya Air.

Pasalnya, maskapai ini telah bekerja sama dengan Airfi Indonesia meluncurkan wifi khusus yang bisa digunakan penumpang selama terbang.

Rasakan kenyamanan penerbangan dengan tetap tak terputus dengan beragam informasi di dunia maya. F-istimewa

Hal ini dikemukakan District Manager Sriwijaya Air, Presley, di kantornya, Komplek Plaza Bintan Cantre, Jalan DI Panjaitan, Batu 9, Tanjungpinang, pekan lalu. Dengan fasilitas ini, penumpang tetap bisa mendapatkan informasi yang dibutuhkan dari internet.

“Sriwijaya senantiasa memberikan pelayanan terbaik buat kostumernya, kali ini terimalah wifi gratis selama dalam penerbangan,” ungkapnya.

Dengan teknologi terkini, internet airfi ini memiliki koneksi yang stabil.

Masih ada lagi kejutan dari Srijaya Air. Ditambahkan Presley, selain airfi juga ada diskon untuk menginap di hotel yang sudah bekerja sama dengan Sriwijaya Air.

[irp posts=”10446″ name=”Belanja Elektronik dan Furnitur Diskon Rp200 Ribu, Siapa Nggak Mau?”]

[irp posts=”10351″ name=”Tahukah Anda, Mekanik Toyota Bisa Dipanggil ke Rumah?”]

“Tunjukkan boarding pass ke hotel yang sudah bekerja sama dengan kami. Potongan harganya hingga 50 persen, lho,” sebut Presley.

Ternyata, kejutannya belum habis. Bekerja sama dengan sebuah bank muamalat, Sriwijaya memberikan diskon keberangkatan sebesar 10 persen dari harga tiket.

Presley berharap Sriwijaya Air dapat menjadi salah satu pilihan penerbangan di seluruh kota tujuan di Indonesia dengan pelayanan dan fasilitas serta kepuasan bagi konsumen setianya. Yuk terbang bersama Sriwijaya Air. (mat)

Loading...