Malam Selalu Hangat di Coffee Break

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Malam identik dengan dingin, namun bagi Anda yang tinggal atau kebetulan singgah di kota sejuta kata (pantun), Tanjungpinang, kehangatan selalu ada. Coffee Break jawabannya.

Kafe ini berada di tepi jalan, jalur utama sehingga gampang menemukannya. Lewatlah di jalan Batu 8, dari Simpang Batu 8 atas atau Simpang Kota Piring, melajulah pelan ke arah Bintan Centre. Lewati saja Pabrik Teh Prendjak di sebelah kiri, beberapa ruko kemudian sampailah ke Coffee Break.

Di dalam juga tak kalah hangat. F-istimewa

Di sini, Anda bisa memilih. Duduk di dalam atau di halaman. Sama sama nyaman. Jaringan internet cepat akan menjadi teman Anda.

Malam nan hangat seolah sudah menjadi tagline yang melekat di sini. Lalu sambil nikmati lalu lalang kendaraan, pesan menu favorit Anda.

Minuman spesialnya teh telur dan teh jahe. Pas untuk menghangatkan tubuh. Kopi sudah pasti, minuman lain banyak.

Makan? Ada nasi goreng, mie goreng kuning, kwetiau, bihun goreng, dan beragam makanan lain.

Softdrink? Jangan khawatir.

Atau ingin bercengkerama dengan sahabat, kerabat, orang dekat, yang baru kenal lewat chat dan ngopi darat, Coffee Break adalah tempat yang tepat.

Selain hal tersebut, ada beberapa hari seminggu Anda bisa merasakan denyut cinta. Ya, kafe ini menyajikan live music. Lagu lagu keren, terbaru, dari pop hingga slow rock, dalam negeri dan mancanegara akan menemani saat bersama.

“Live music bisa dinikmati setiap Senin, Rabu dan Sabtu malam,” tutur Ismail, owner Coffee Break, Jumat (21/9/2018) malam.

Mau menyanyi? Silakan. Beraksilah di depan para pengunjung. Hadiahi kekasih di kursi ujung dengan lagu cinta. Bisa. Tidak dilarang. Tidak bayar, kecuali Anda ingin memberikan tips untuk pemain gitarnya. Sah sah saja.

Para pengisi live music sebelum menghibur pengunjung Coffee Break. F-istimewa

Kafe ini menyambut kehadiran Anda setiao malam. Mulai jam 15.00 sampai 01.00 WIB.

Parkir pun bukan.persoalan. Luas dan aman.

Ingin memberi malam dengan kenangan bersahaja? Ingat logo cangkir kopi berasap dengan tulisan setengah melingkar di atasnya, bunyinya Coffee Break.

“Filosofi Coffee Break ialah istirahat sambil ngopi,” lanjut Ismail.

Tak ada lagi yang Anda tanyakan? Mari merapat sahabat. (man)

Loading...