Erwin, Nelayan Malangrapat Hilang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Malang nian nasib Erwin (50), nelayan kelahiran Desa Malangrapat, Bintan, hilang saat memancing sotong, Kamis (20/9/2018) di perairan desa itu. Harusnya, Erwin sudah kembali ke rumahnya, Sabtu (21/9/2018).

Akan tetapi hingga saat itu, Erwin bersama pompongnya yang berwarna biru dengan panjang sekitar 4 meter dan lebar 70 cm serta menggunakan mesin dompeng 75 pk, tak juga kembali. Sehingga warga setempat melakukan pencarian. Hingga Minggu (22/9/2018), nelayan malang ini tak kunjung ditemukan.

Akhirnya warga melaporkan kejadian itu ke Polsek Gunung Kijang. Selanjutnya, kejadian tersebut diteruskan ke Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kelas A, Tanjungpinang.

Informasi yang diterima suarasiber.com Kantor Pencarian dan Pertolongan langsung menerjunkan tim rescue ke lokasi yang diduga tempat hilangnya Erwin, Minggu (22/8/2018) siang.

Pencarian dilaksanakan bersama anggota Polsek Gunung Kijang dan pos TNI AL di wilayah sekitar kejadian. Hingga berita ini dirilis, pencarian masih terus dilaksanakan. (mat)

Loading...