Duh, Senangnya Masyarakat Pulau Duyung Dikunjungi Pak Gubernur

Loading...

LINGGA (suarasiber) – Kedatangan pejabat bagi warga yang tinggal di pesisir menjadi kebanggan sendiri. Hal inilah yang terlihat saat Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun datang ke Desa Pulau Duyung, Senayang, Lingga, Kamis (6/9/2018).

Kehadiran orang nomor satu di Provinsi Kepri ini membuat masyarakat Desa Pulau Duyung dan pulau sekitarnya menyempatkan diri untuk bertatap muka langsung dengan gubernurnya. Nurdin memang diundang panitia Desa Pulau Duyung Open Tournament 2018, sebuah pertandingan sepak bola antar kampung yang juga mengundang kesebelasan dari Bintan dan Tanjungpinang.

Gubernur Kepri H Nurdin Basirun bersama panitia turnamen sepak bola dan sejumlah warga yang bangga dikunjungi pemimpiannya. F-istimewa

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Gubernur yang sudi turun ke Desa Pulau Duyung. Kami merasa bangga,” tutur Yusnizar, seorang warga.

Warga pun beramai-ramai menyalami Nurdin Basirun yang hari itu berkenan membuka turnamen sepak bola dengan melibatkan puluhan kesebelasan. Ia menendang bola sebagai tanda dimulainya turnamen.

[irp posts=”9617″ name=”Pulau Duyung Open Tournament 2018, Bukan Sekadar Pertandingan Sepak Bola”]

Kesempatan ini juga digunakan Nurdin untuk berbincang dengan masyarakat.

Kepala Desa Pulau Duyung, Zalman berharap agar Nurdin juga berkenan menutup turnamen ini jika sudah selesai.

“Masyarakat tentu gembira. Pak Gubernur juga bisa mengetahui bagaimana kondisi desa kami,” ujarnya.

Ada harapan juga dari masyarakat agar Desa Pulau Duyung turut dipromosikan sebagai sebuah tempat tujuan wisata. Dalam kesempatan ini Nurdin diantar warga untuk berkeliling Pulau Duyung, menikmati keindahan pantai. (mat)

Loading...