Buka Rute Batam – Anambas, Xpress Air Berharap Pariwisata Lebih Menggeliat

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kabupaten Kepulauan Anambas merupakan salah satu wilayah di Kepri yang keindahan alamnya penuh pesona. Hingga Epress Air menjalin kerja sama dengan Pemkab setempat membuka rute penerbangan.

Rute Batam – Anambas akan dilalui dari Bandara Hang Nadim, Batam ke Bandara Matak di Anambas. Penerbangan perdananya direncanakan 25 September 2018. Demikian disampaikan Wiwit Hayati, Sales Promotion Xpress Air kepada suarasiber, Ahad (16/9/2018).

Kru Xpress Air akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk penumpangnya. F-istimewa

Maskapai penerbangan Indonesia yang berbasis di Makassar ini telah menetapkan jadwal penerbangannya. Dari Batam dilakukan 3 kali seminggu, Senin, Rabu, Jumat, pukul 12.30 WIB dan 13.25 WIB. Sedangkan dari Anambas hari Selasa, Kamis dan Rabu, pukul 14.55 WIB dan 16.10 WIB.

Xpress Air, tambah Wiwit, punya harapan dengan pembukaan rute ini turut menggeliatkan pariwisata Anambas. Termasuk masuknya peluang peluang investasi dari luar ke Anambas.

[irp posts=”10276″ name=”Diskon Rp300 Ribu – Rp2 Juta dari Samsung, Jangan Sampai Terlambat”]

[irp posts=”10268″ name=”Mau Hadiah Mobil dari Bukopin Tanpa Diundi? Ini Syaratnya”]

[irp posts=”10016″ name=”Rumah Bagus Cukup DP Rp5 Juta Sudah Pegang Kunci, Hanya di Jolin Permata Buana”]

“Terbanglah bersama kami, dengan kenyamanan selama penerbangan. Kami menyediakan snack dan minuman untuk penumpang,” kata Wiwit.

Penumpang difabel atau yang tengah sakit pun diperhatikan pihak Xpress Air dengan fasilitas kursi roda. (mat)

Loading...