Beredar Foto Asusila Oknum Anggota DPRD dengan Wanita Cantik

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sekitar setahun menjelang berakhirnya masa tugas keanggotaan dewan periode 2014 – 2019, umumnya petahana mulai tebar pesona ke masyarakat. Tapi yang dilakukan seorang oknum anggota DPRD Lampung justru tebar pesona ke wanita.

Akibatnya, beredarlah foto bugil seorang pria yang diduga mirip dengan oknum anggota DPRD Kota Bandar Lampung berinisial PA bersama seorang wanita cantik di sebuah kamar kos.

Foto itu beredar sejak dua hari terakhir dan menjadi viral di media sosial, dan menjadi sorotan warga Kota Bandar Lampung. Karena diduga mirip dengan salah seorang oknum anggota DPRD.

Sebelumnya foto bugil oknum anggota DPRD ini diunggah oleh akun Facebook bernama Ratu Feby AS, yang terlebih dahulu membuat status yang menyatakan bahwa ada oknum anggota DPRD kabur lantaran menghamili pacarnya.

Tak berselang lama sebuah foto diduga PA oknum anggota DPRD bersama seorang wanita terlihat jelas keduanya masih dalam kondisi tanpa pakaian berada di dalam kamar dengan latar belakang tempat tidur.

Tidak saja mengebohkan jagat maya dan warga Kota Bandar Lampung perilaku memalukan ini juga membuat heboh lingkungan kantor DPRD Kota Bandar Lampung. Sementara anggota oknum DPRD yang diduga mirip dengan foto tersebut sejak beberapa hari terakhir menghilang dan tidak pernah masuk kantor.

Sementara menyikapi peristiwa ini Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Wiyadi mengatakan, pihaknya telah melakukan rapat pimpinan dengan Badan Kehormatan DPRD untuk mengambil langkah terkait informasi yang beredar di masyarakat.

“Jika terbukti maka oknum anggota DPRD yang bersangkutan akan diberikan sanksi sesuai dengan peraturan dan perundang undangan yang berlaku,” kata Wiyadi, Selasa (4/9/2018). (mat)

Sumber: sindonews.com

Loading...