Aset Tanah Lantamal IV Diperiksa

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Tim Eksaminasi Aset Tanah TNI AL dari Diskumal mengunjungi Lantamal IV Tanjungpinang, Senin (3/9/2018). Mereka diterima oleh Danlantamal IV, Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno SE MM di Mako Lantamal IV, Batuhitam.

Tim terdiri dari dua orang, yaitu Kolonel Laut (KH) Estu Raharjo SH M yang sehari-hari menjabat sebagai Kasubdis Kumdang Diskumal dan Letkol Laut (KH) Alvian Rantung SH. Tugas yang akan dijalankan ialah memeriksa aset-aset tanah TNI Angkatan Laut khususnya yang berada di jajaran Lantamal IV Tanjungpinang yang sudah memperolah putusan pengadilan.

Selain memeriksa aset-aset tanah yang berada di Tanjungpinang, Tim Eksaminasi Aset Tanah TNI Angkantal Laut tersebut juga akan melakukan survei di beberapa tempat seperti Dabo Singkep dan Tanjunguban. Dalam melaksanakan pekerjaan, tim ini berkoordianasi dengan pemerintah dan Badan Pertahana Nasional setempat.

Turut mendampingi Danlantaml IV pada kesempatan tersebut antara lain Asisten Intelijen (Asintel) Danlantamal IV, Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Danlantamal IV, Asisten Personel (Aspers) Danlantamal IV, Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal IV, Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan Lantamal IV serta Kepala Dinas Hukum Lantamal IV. (mat)

Loading...