Ahok Masih Sembunyikan Wanita yang Akan Dinikahinya

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, membenarkan mau menikah lagi. Hal itu diketahui dari salah satu pengacara Ahok bernama Teguh Samudera. Itu diutarakan Teguh usai bertemu Ahok di Rumah Tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat pada Selasa, 4 September 2018 lalu.

Meski begitu, Teguh mengatakan Ahok belum membeberkan siapa sosok perempuan yang akan dinikahinya. Kata Ahok, identitas perempuan yang akan dinikahi akan dibeberkan pada saatnya tiba.

“Cuma dia tidak menyebutkan, saya maunya sama ini gitu. Dia (Ahok) enggak nyebutin. Nanti lah saatnya. Masa mau ngomongin saat ini,” ujar Teguh saat dikonfirmasi VIVA, Kamis, 6 September 2018.

Ahok disebut-sebut akan menikahi seorang polisi wanita bernama Bripda PND. Saat ditanya apakah sosok yang akan dinikahi Ahok adalah anggota kepolisian, Teguh mengatakan Ahok sama sekali tak menjelaskan ciri-cirinya.

Teguh sendiri mengaku belum pernah bertanya pada Ahok soal sosok Bripda PND itu.

“Itu (soal Bripda PND) kemarin enggak diucapkan di depan saya. Pokoknya intinya dia enggak mengucapkan. Pokoknya ada lah, gitu. Dia tidak ucapin itu. Tapi soal kawinnya nanti, iya. Saya enggak memerhatikan saat itu, sekarang kita juga enggak tahu,” katanya. (***)

Sumber: viva.co.id

Loading...