Pasar Terbaik di Kepri Tambah Lapak buat Pedagang

Loading...

KARIMUN (suarasiber) – Kunjungan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun ke sejumlah titik di Kabupaten Tanjungbalai Karimun, baru-baru ini, menemukan perlunya langkah langkah nyata untuk kepentingan masyarakat.

Saat mengunjungi Pasar Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Gubernur memanggil Kadisperindag. Burhanuddin untuk mempersiapkan bantuan kotak pendingin ikan. Bantuan ini diharapkan akan membuat kondisi pasar ini tetap bersih, kering dan tertata.

“Pasar ini direalisasikan pembangunannya pada tahun 2008 dan dapat predikat terbaik se-Kepri. Jadi jaga aset dan kebersihannya jangan sampai pembeli jadi enggan datang,” kata Gubernur.

Selain itu, Nurdin pun merencanakan melebarkan jalan pasar serta menambah bangunan. Bangunan itu digunakan untuk menambah lapak atau meja jualan agar warga yang belum kebagian dan ingin berjualan di Pasar Teluk Uma bisa bergabung dengan pedagang lain yang lebih dahulu masuk.

“Saye harap para pedagang bersama membantu pemerintah agar kedepan berjalan dengan lancar agar terealisasi lebih cepat tidak ada hambatan lain,” pintu Gubernur.

Tempat lain yang dikunjungi Gubernur selama berada di Karimun diantaranya Jembatan Kuning Leho; pembangunan jalan sepanjang 37 kilometer, penghubung Pelawan menuju Pongkar tembus ke Pangke; Pelabuhan PT Karimun Sembawang Shipyard (KSS), tambatan perahu nelayan Leho.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah H TS Arif Fadillah, Asisten I Raja Ariza, Kepala Dinas PU Abu Bakar, Kepala Dinas Perdagangan Burhanuddin, Kepala BP Kawasan Karimun Cendra Nawazir. (mat)

Loading...