Diselamatkan dari Laut, tetapi Bicaranya Tak Jelas

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Anggota Polair Polres Bintan menyelamatkan seorang perempuan yang identitas jelasnya masih belum diketahui, Rabu (22/8/2018) sekitar pukul 23.30.

Saat ditolong perempuan itu tengah mengambang atau terapung di sekitar perairan depan Pulau Malang Jarum (Seilepah). Dan, berteriak meminta pertolongan.

Beginilah kondisi wanita yang diangkat polisi dari dalam air, ia berteriak minta tolong. F-istimewa

Anggota Polair langsung melemparkan pelampung dan menariknya naik ke boat Polair.

Sebelumnya anggota Polair mendapat informasi dari Babinkamtibmas Tanjunguban Utara Bripka Heri Angga, yang meneruskan informasi dari masyarakat. Bahwa ada seorang perempuan tidak dikenal berjalan dan masuk ke dalam laut.

Bripka Heri langsung meminta bantuan ke Polair, dan berhasil menyelamatkan perempuan itu. Yang kemudian dibawa ke kantor Polair.

Setelah pulih, perempuan mengaku dari Belakangpadang, Batam ke Tanjunguban menumpang kapal roro. Tujuannya mau cari keluarga di Tanjunguban. Akan tetapi keterangannya berubah-ubah.

Dia juga mengatakan mau ke Tanjungpinang cari keluarganya. Sejurus kemudian berubah lagi dengan mengatakan akan mencari ke Lagoi.

Menyikapi kondisi itu, kini Dinsos Bintan diinformasikan tentang keberadaan perempuan itu. Sekaligus untuk dicari siapa keluarganya. (mat)

Loading...