Dalmasri: Selamat Datang Irjen Pol Andap Budhi Revianto

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Wakil Bupati Bintan Drs Dalmasri Syam didampingi Sekda Drs Adi Prihantara MM menghadiri pisah sambut Kapolda Riau di Batam, Jumat (24/8/2018) malam.

Sertijab dari Irjen Pol Drs H Didid Wijanardi SH kepada penggantinya Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK dilaksanakan di Ballroom Hotel Rodison, Batam. Didid sendiri memangku jabatan baru sebagai Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri TTK.

“Serah terima jabatan ini merupakan hal biasa dalam sebuah organisasi dan merupakan suatu kebutuhan, bahkan keharusan dalam menjaga dinamika organisasi agar tetap dapat menyesuaikan dengan dinamika masyarakat,” tutur Dalmasri di sela-sela acara.

Sertijab, tambah dia, juga proses regenerasi kepemimpinan sebagai langkah strategis untuk menjaring dan menentukan seorang pemimpin melalui penilaian dan evaluasi secara sistemik dan komprehensif terhadap kompetensi, kapabilitas, dan profesionalitas.

“Tentunya dengan tetap mempertimbangkan komitmen dan integritasnya dalam menjalankan fungsi Leadership, sebagai bentuk implementasi dari system dalam pembinaan karier organisasi,” kata Dalmasri. (mat)

Loading...