Ban Pecah di Lintas Barat, Avanza Rusak Berat, Nasib Penumpangnya?

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Hanya dua hari setelah kejadian laka maut yang menyebabkan dua orang meninggal dunia, Senin (20/8/2018), Jalan Lintas Barat kembali “memakan” mobil lainnya. Kali ini mobil Toyota Avanza BP 1912 BY, Rabu (22/8/2018) sekitar pukul 09.00.

Menurut Kasatlantas Polres Bintan AKP Cut Amelia kepada wartawan, Kamis (23/8/2018), mobil Avanza berwarna hitam ini sedang dalam perjalanan dari Tanjunguban ke Tanjungpinang.

Mobil dikemudikan Ridwan (39) dan membawa 4 orang penumpang. Keempatnya, adalah Joko (33), Jagur (42), Dedi (39) dan Afrizaldi (22).

Laka terjadi, ujar Cut Amelia, ketika mobil sampai di sekitar Ceruk Ijuk Batu 23 ban mobil sebelah kanan belakang tiba-tiba pecah. Saat itu kecepatan mobil sekitar 80 kilometer per jam.

Akibat pecah ban belakang itu, mobil tak terkendali dan menabrak pembatas jalan. Bahkan, bodi mobil ikut naik di atas pembatas jalan tersebut.

Cut, menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Tapi pengemudi dan penumpang mengalami cidera ringan. Sedangkan mobil dalam kondisi rusak berat. Laka lantas tunggal ini kini dalam penanganan Satlantas Polres Bintan. (mat)

Loading...