Anggota Jalasenastri Diminta Bijak Bermedsos

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Danlantama) IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno SE MM bertatap muka dengan ibu-ibu Jalasenastri Korcab IV DJA I, di Aula Yos Sudarso, Mako Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso nomor 1 Batuhitam, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin (20/8/2018).

Danlantamal sendiri adalah Pembina Kordinator Cabang (Korcab) IV Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I. kegiatan ini dilakukan menjelang pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Jalasenastri.

Dalam sambutannya, Ketua Korcab IV DJA I, Irmelda R Eko Suyatno mengatakan, tatap muka ini juga sarana untuk bersilahturahmi sekaligus mejalin suasana keakraban antar Pembina I, Ketua Korcab IV Korcab IV DJA I dan ibu-ibu anggota Jalasenastri.

Ketua Korcab IV DJA I, Irmelda R Eko Suyatno memberikan sambutan, F-penlantamal iv

“Dengan demikian pembina dan ketua mengetahui setiap permasalahan ataupun kesulitan yang dihadapi anggotanya,” jelas Irmelda.

Sementara Danlantamal IV menyampaikan bahwa Jalasenastri merupakan organisasi non struktural TNI Angkatan Laut yang membantu kedinasan dalam neningkatkan kesejahteraan prajurit TNI Angkatan Laut beserta keluarganya.

Peran Jalasenastri sebagai organisasi istri-istri prajurit TNI Angkatan Laut sangat penting karena organisasi ini dapat memberikan arti dan manfaat yang besar bagi peningkatan kinerja bagi peningkatan di masa mendatang.

Setiap anggota Jalasenastri harus loyal dan ikut menjaga nama baik keluarga besar TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal IV dan menjadi pelopor di kalangan organisasi kewanitaan dalam rangka ikut menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dalam kehidupan bermasyarakat.

Ramah tamah dan tatap muka diakhiri dengan foto bersama. F-penlantamal iv

“Harus selalu bersyukur, berikan dukungan kepada suami, menempatkan diri pada lingkungan kedinasan suami, pelihara komunitas keluarga, bijak dalam menggunakan media sosial, menjaga keluarga dan lingkungan dari bahaya narkoba dan gunakan hak pilih sebagai warga negara dengan sebaik-baiknya,” pesan Danlantamal kepada anggota Jalasenastri.

Dalam kegiatan ini dipamerkan berbagai hasil kerajinan tangan anggota Jalasenastri. Tampak pada hari tatap muka antara lain Wakil Komandan Lantamal IV, Para Asisten Danlantamal IV, Kepala Dinas dan Kepala Satuan serta Komandan yang berada di Lantamal IV dan anggota Jalasenastri Korcab IV DJA I. (mat)

Loading...