Ada Lowongan di PT Cipta Krida Bahari, Anambas, Nih…

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – PT Cipta Krida Bahari membutuhkan 12 karyawan yang akan diseleksi. Lamaran dikirim atau diantarkan ke Dinas Penanaman Modal dan pelayanan terpadu Satu Pintu, Transmigrasi dan Tenaga Kerja, Pemkab Anambas, paling lambat 5 September 2018.

Dari website anambaskab.go.id, pengumuman lowongan kerja ini langsung muncul sebagai popup saat kita mengaksesnya. Namun informasi selengkapnya harus diunduh terlebih dahulu. Dari hasil unduhan berbentuk pdf ini, dapat dijelaskan beberapa hal.

Karyawan yang dibutuhkan ialah operator coordinator (1 posisi), operator forklift (1 posisi), operator mobile/roughter crane 70 T (1 posisi), helper mechanic (1 posisi), rigger (8 posisi).

Berkas lamaran dimasukkan amplop cokelat dan di pojok kiri dicantumkan posisi yang ingin dilamar. Permohonan dialamatkan kepada Pimpinan PT Citra Krida Bahari, dan diantar langsung ke Dinas Penanaman Modal dan pelayanan terpadu Satu Pintu, Transmigrasi dan tenaga Kerja, Pemkab Anambas.

Pelamar yang memenuhi syarat administrasi akan dihubungi langsung oleh pihak PT Cipta Krida Bahari melalui telepon.

Interview atau wawancara dan tes lainnya akan dilakukan 6 sampai 7 September 2018. Training dan persiapan onboard pada 8 sampai 9 September dan onboard pada 10 September. Bila ada perubahan jadwal akan diberitahu pihak perusahaan via telepon.

Yang patut dicatat, segala biaya yang dikeluarkan pelamar tidak ditanggung oleh Pemkab Anambas atau Dinas Penanaman Modal dan pelayanan terpadu Satu Pintu, Transmigrasi dan tenaga Kerja.

Surat pemberitahuan lowongan kerja ini ditandatangani Kepala Dinas Penanaman Modal dan pelayanan terpadu Satu Pintu, Transmigrasi dan Tenaga Kerja Pamkab Anambas, Yunizar SE MP. (man)

Loading...