Tabrakan dengan Lori di Lobam, Dua Pelajar Kritis

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sepeda motor Yamaha BP 4055 YX yang dikendarai Derisan Simarmata (21) pelajar, dan Erza Sariyuni Saragih (14) pelajar, hancur tak berbentuk lagi. Setelah, bertabrakan dengan truk Toyota Dyna BP 8369 TY yang dikemudikan Heri Pujianto (39).

Akibat laka lantas itu, kedua korban yang akan berangkat ke gereja Pantekosta Lobam, dalam keadaan kritis dengan luka parah di tubuh mereka.

Kecelakaan terjadi di sekitar Jalan Raya Indunsuri Simpang Tiga Perumahan Lobam Mas Asri Tahap II, Kelurahan Tanjungpermai, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Minggu (15/7/2018) sekitar pukul 10.30.

Menjawab wartawan, Kaur Bin Ops (KBO) Satlantas Polres Bintan Iptu Junaidi membenarkan laka tersebut. Saat ini, kedua korban dirawat di IGD RSUD Kepri di Tanjunguban.

“Kedua korban dalam keadaa  kritis. Sedangkan lori dan sopirnya sudah diamankan,” kata Junaidi.

Dari berbagai sumber yang diperoleh di sekitar lokasi kejadian, disebutkan pagi itu Erza yang bawa sepeda motor, Derisan yang membonceng di belakangnya.

Dari Perumahan Lobam Mas Asri Tahap II mereka melaju keluar di jalan tanjakan Simpang LDII. Tujuan merekan ke gereja.

Di saat bersamaan lori kayu yang dibawa Heriyanto berjalan dari arah Lobam ke Simpang Busung. Kedua kendaraan berpapasan, sopir lori sempat banting setir ke kanan. Namun, laka lantas tak terhindarkan dan membuat kedua korban sempat terseret beberapa meter. (mat)

Loading...