Mobil yang Dipakai Pembunuh Supartini Ditangkap

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Satu unit mobil Toyota Rush warna silver dengan No Pol 1390 TQ, diamankan di Satreskrim Polres Tanjungpinang.

GMobil ini diduga digunakan oleh pelaku pembunuhan janda cantik beranak satu, Supartini (37). Mobil berkaca gelap itu dengan stiker racing development TRD warna merah di kaca depan, diberi garis polisi dan diparkir di halaman Satreskrim.

Informasi yang diperoleh suarasiber.com, mobil itu diamankan, Selasa (17/7/2018) malam. Selain mengamankan mobil yang diduga digunakan pelaku. Untuk membawa korban Supartini.

Ikut diamankan juga 1 orang, yang terkait dengan mobil tersebut. Namun, belum ada informasi resmi dari pihak kepolisian. Apakah yang diamankan itu tersangka pelaku atau pemilik mobil.

“Betul, mobilnya sudah diamankan. Orangnya juga sudah,” jawab seorang anggota polisi menjawab suarasiber.com, Rabu (18/7/2018).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Supartini, ditemukan oleh warga yang melintas di kaki jembatan jalan arah Wacopek, Kijang, Minggu (15/7/2018) sekitar pukul 09.00. Supartini terakhir terlihat, Jumat (13/7/2018).

Korban ditemukan mengenakan celana jin, dan kaus serta jilbab merah itu dalam kondisi terikat. Kakinya diikat tali plastik di sekitar pergelangan kaki. Tangannya juga diikat tali plastik. Tali tersebut tersambung ke pergelangan kaki.

Dalam kondisi tangan dan kaki terikat, bagian kepala korban hingga ke perut dibungkus lagi dengan karung plastik. Selain itu, ditambah lagi dengan batu pemberat. Saat ditemukan, diperkirakan korban sudah 2 hari tewas. (mat)

Loading...