Meriah, HUT Jalasenastri Ke-72 oleh Korcab IV DJA I

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Hari Ulang Tahun (HUT) Jalasenastri ke-72 dimeriahkan dengan jalan sehat, pertandingan persahabatan bola voli dan bazar.

Kegiatan itu diikuti oleh anggota dan pengurus Jalasenastri Korcab IV DJA I serta personel Lantamal IV. Yang terdiri dari prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Untuk pertandingan persahabatan bola voli pesertnya dari Cabang 1 dan 2 Korcab IV DJA I, Ranting H cabang 7 gabungan Mabesal (RSAL Dr Midiyato S), dan Ranting C cabang I Korcab Pasmar -2 (Yonmarhanlan IV TPI).

Jalan santai dilepas Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, SE MM bersama Ketua Korcab IV DJA I Irmelda R Eko Suyatno.

Seluruh kegiatan digelar oleh Kordinator Cabang (Korcab) IV Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I di Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso No. I Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepri, Selasa (10/7/2018).

“Berbagai kegiatan ini untuk meningkatkan tali silaturahmi. Sekaligus sebagai sarana untuk memperkokoh rasa kekeluargaan serta kebersamaan keluarga besar Lantamal IV,” kata Ketua Korcab IV DJA I, Irmelda R Eko Suyatno.

Selain itu, imbuhnya, dengan kegiatan olah raga dapat meningkatkan kegugaran dan kesehatan. Sekaligus meningkatkan prestasi masing-masing individu serta organisasi, ujar Ketua Korcab IV DJA I.

Selain kegiatan olahraga digelar juga bazar oleh ibu-ibu Jalasenastri dari Cabang I, dan 2 Korcab IV DJA I. Kemudian, dari Ranting H cabang 7 gabungan Mabesal (RSAL Dr. Midiyato S.) dan Ranting C cabang I Korcab Pasmar-2 (Yonmarhanlan IV TPI).

Dalam pertandingan tersebut tim Jalasenastri Ranting C Cabang Pasmar- 2 berhasil meraih juara I, dan juara 2 diraih tim dari Lantamal IV. Sedangkan, juara 3 dan juara 4 masing-masing diraih tim dari Rumkital Dr. Midiyato S dan tim Fasharkan Mentigi.

Kegiatan tersebut dihadiri Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Imam Teguh Santoso ST MSi.  Kemudian, para Asisten Danlantamal IV, para Kadis/Kasatker Lantamal IV dan Wakil Ketua serta pengurus Korcab IV DJA I. (mat)

Loading...