Lengang, Pengajian Jumat Pagi di Masjid Dompak

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Masjid Raya Nur Ilahi di Pulau Dompak, Jumat (6/7/2017) pagi, terlihat lapang.

Meski beberapa pejabat teras, dan segelintir pegawai di lingkungan Pemprov Kepri hadir di dalam masjid. Antara lain terlihat Kepala Bapelitbang Naharuddin, dan Kepala Dinas Kominfo Zuhendri.

Walaupun segelintir, namun dengan baju kurung bewarna-warni itu mereka sudah hadir. Disebut segelintir karena tak sebanding dengan jumlah pegawai Pemprov di Dompak.

Begitu usai finger print di kantor gubernur yang menandai kehadirannya, segelintir dari mereka langsung menuju ke masjid yang megah tersebut.

Ada kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Jumat, yaitu Pengajian Jumat Pagi, yang harus dihadiri. Yang mestinya bisa membuat sesak ruangan masjid.

“Ya cuma segini aja yang hadir. Entah yang lainnya pada ke mana,” jawab seorang pegawai yang minta namanya ditulis Iwan, menjawab suarasiber.com.

Dari beberapa orang lainnya diketahui kegiatan rutin Pengajian Jumat Pagi, memang tak pernah ramai. “Mungkin tak wajib, Bang. Sebatas yang mau saja. Yang mau ikut, ikutlah. Yang lainnya mungkin sedang sarapan,” cetus yang lainnya. (mat)

Loading...