Kejutan dari Caleg Partai Hanura Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kejutan terjadi saat Partai Hanura Kota Tanjungpinang mendaftarkan calegnya ke KPU Kota Tanjungpinang, Selasa (17/7/2018). Sejumlah tokoh pemuda, tokoh masyarakat, dan tokoh politik memercayai Partai Hanura Tanjungpinang yang diketuai Rona Andaka, untuk maju ke kursi legislatif.

Di antaranya Andi Cori Fatahuddin yang akan maju ke kursi DPRD Provinsi Kepri nomor urut 1 dari Partai Hanura. “Hati nurani yamg bicara, makanya saya maju melalui Partai Hanura,” kata Andi Cori Fatahuddin kepada suarasiber.com, Selasa (17/7/2018).

Kemudian, Raja ME Mansyur Razak yang sebelumnya dikenal sebagai politisi senior dari Partai Golkar. Yang memercayai Partai Hanura untuk maju ke pileg, karena dorongan hati nuraninya.

Selain keduanya, ada juga H Ahmadini tokoh masyarakat Tanjungpinang dari keluarga Bawean.

H Ahmadini hingga kini masih aktif menjabat sebagai Kepala BPS Bintan. Setelah mendaftarkan diri ke KPU dari Partai Hanura, H Ahmadini segera mengajukan pensiun dini.

“Saya maju ke Pileg melalui Partai Hanura karena sesuai dengan hati nurani saya. Juga karena aspirasi warga saya (keluarga besar Bawean) dan para sesepuh,” katanya. (mat)

Loading...