Jenazah Perempuan Berjilbab: Tangan dan Kaki Diikat Tali, Dibungkus Karung, Dibuang ke Laut

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Jenazah seorang perempuan ditemukan warga Dompak di sekitar jembatan jalan ke Wacopek atau arah ke Kijang, Minggu (15/7/2018) pagi.

Tidak ditemukan di jenazah yang diduga sebagai korban pembunuhan tersebut. Dugaan itu muncul karena jenazah yang mengenakan celana jin, dan kaus serta jilbab itu dalam kondisi terikat.

Kakinya diikat tali plastik di sekitar pergelangan kaki. Tangannya juga diikat tali plastik. Tali tersebut tersambung ke pergelangan kaki.

Dalam kondisi tangan dan kaki terikat, bagian kepala korban hingga ke perut dibungkus lagi dengan karung plastik. Selain itu, ditambah lagi dengan batu pemberat.

Dalam kondisi seperti itu, kalaupun korban masih hidup saat dibuang, dipastikan korban tak akan berdaya untuk menyelamatkan nyawanya.

Korban diduga sudah beberapa hari tewas sehingga jenazahnya mengapung dan hanyut dibawa arus ke arah jembatan arah ke Wacopek, Kijang hingga ditemukan warga.

Jenazah wanita itu kini sudah dibawa ke RSUP di Batu 8, untuk otopsi. Agar identitasnya bisa diketahui. Hal ini disampaikan AKP Dwi HS kepada wartawan. (mat)

Loading...