Dituduh Korupsi, Alias Wello Tak Mau Maafkan Terdakwa Mulkansyah

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Alias Wello, Bupati Lingga menolak tawaran permintaan maaf untuk terdakwa Mulkansyah Ketua RCW, yang didakwa mencemarkan nama baik Alias Wello.

Penolakan itu disampaikan Alias Wello menjawab Hakim Ketua Muhammad Taufik SH dalam sidang lanjutan perkara Mulkansyah di Pengadilan Negeri Batam, Selasa (24/7/2018). Dengan jaksa penuntut umum (JPU) Rumondang Manurung SH.

Alias Wello hadir sebagai saksi dalam sidang, yang digelar dengan agenda pemeriksaan saksi. Saat itu Ketua Majelis Hakim, mengatakan jika saudara terdakwa meminta maaf, apakah saudara saksi dapat memaafkan?

Dijawab Alias Wello, “Tidak.”

Hingga 2 kali ditanya dengan pertanyaan serupa, Alias Wello tetap menjawab tidak. Hal ini disampaikan Ady Indra Pawennari, salah satu pihak yang ikut melaporkan Mulkansyah kepada suarasiber.com, Selasa (24/6/2018).

Sidang lanjutan perkara pencemaran nama baik atas nama terdakwa Mulkansyah, berawal dari  tudingan korupsi dari terdakwa kepada saksi. Tak terima dituding korupsi, Alias Wello melanjutkannya melalui proses hukum. (mat)

Loading...