Danlantamal IV Pembicara Seminar Lingkungan di Uniba

Loading...

BATAM (suarasiber) – Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno SE MM, menjadi pembicara dalam seminar yang dilaksanakan Mahasiswa Progaram Pasca Sarjana (S2) Universitas Batam (Uniba) di Aula Biro Klasifikasi Indonesia, Batuampar Batam, Jumat (20/7/2018).

Para pembicara seminar tentang Lingkungan Hidup di Uniba, Batam mendapatkan cinderamata berupa gambar karikatur. f-humaslantamal-iv

Pada seminar tentang Hukum Lingkungan Hidup dengan tema Strategis Optimalisasi Dalam Perspektif Hukum Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan di Industri Maritim Batam ini, Danlantamal IV membawakan materi tentang Peran Lantamal IV Tanjungpinang Dalam Rangka Perlindungan dan Pengelolaan Industri Maritim di Batam.

Selain Danlantamal IV, pembicara lainnya adalah Wali Kota Batam, Muhammad Rudi SE MM dan Guru Besar Fakultas Hukum USU Profesor Syamsul Arifin SH MH.

Selepas seminar, Danlantamal IV menanam pohon di halaman Aula Biro Klasifikasi Indonesia, Batuampar Batam sebagai bentuk kepedulian terhadap penghijauan lingkungan. (mat)

Loading...