Bambang Wahyudianto Ketuanya Wong Pacitan di Bintan

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Pengurus Keluarga Besar Pacitan (PKBP) di Bintan akhirnya dikukuhkan, Rabu (18/7/2018). Diharapkan ada saran dan kontribusinya untuk pembangunan daerah.

“Pemerintah daerah sangat memerlukan masukan dan saran dari semua golongan organisasi kemasyarakatan, dan kita harapkan dengan terbentuknya PKBP Bintan tentunya akan mampu memberikan kontribusi yang positif untuk kemajuan Bintan,” ujar Bupati Bintan, H Apri Sujadi SSos, didampingi Sekda Drs H Adi Prihantara MM, saat pengukuhan di Gedung Serba Guna Simpang Lagoi.

Selain itu, dirinya menegaskan bahwa sebagai suatu daerah yang memiliki banyak potensi pariwisata tentunya Kabupaten Bintan sangat memerlukan dukungan dalam keharmonisan dan keanekaragaman suku bangsa sehingga mampu menjadikan daya tarik bagi wisatawan.

Sementara itu, Bambang Wahyudianto Ketua PKBP Bintan yang baru saja dikukuhkan mengatakan bahwa PKBP Bintan siap bersinergi bersama pemerintah daerah untuk memberikan kontribusi bagi pembangunan di tengah-tengah masyarakat.

“Kehadiran PKBP Bintan adalah ingin berkontribusi dalam kemajuan Bintan ke depan, dan kita siap untuk bersinergi dan menyukseskannya,” kata Bambang.

Usai pengukuhan Bupati Bintan terlihat melakukan dialog bersama sejumlah tokoh masyarakat sambil menikmati hidangan yang disediakan panitia. (mat)

Loading...