Bali Club Juara Turnamen Sepak Bola Wanita Karang Taruna Penaga Cup I

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Sabtu (21/7/2018) sore, adalah pertandingan final Turnamen Sepak Bola Wanita Karang Taruna Penaga Cup I antara Tim Batu Licin (Bali) Club, Bintan Timur dan Tim Selat Bintan. Bali Club menang 6-0 atas lawannya sekaligus menetapkan Dewi Safitri (16) sebagai top skor.

Pada final yang disaksikan Bupati Bintan, Apri Sujadi dan Ketua TP PKK Deby Maryanti itu, Bali Club memasukkan tiga bola lewat Dewi Safitri, Novriyanti (17) dan Sri Hartati, masing-masing satu gol pada babak pertama. Di babak kedua, Dewi Safitri kembali memborong 3 gol ke jaring lawan.

Bupati juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang. Menurutnya, hanya Bintan yang memiliki turnamen sepak bola wanita di Kepri. Padahal, sepak bola wanita ini diselenggarakan sampai ke tingkat nasional, dan piala dunia (internasional). Turnamen sepak bola wanita di lapangan Tanah Merah, Desa Penaga ini lebih meriah, dan banyak peminatnya.

“Ini merupakan gerakan emansipasi wanita di bidang olah raga. Pemkab Bintan sangat mendukung. Saya ingin, PKK Bintan menggelar turnamen sepak bola wanita, di ajang Bupati Cup pertama,” kata H Apri Sujadi.

Meski nanti ada Turnamen Sepak Bola Wanita Bupati Cup, yang diselenggarakan di Tanah Merah, Penaga tetap dipertahankan. (mat)

Loading...