Apotek Kimia Farma ke-15 Hadir di Batu 5 Atas

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kimia Farma, BUMN yang mengelola apotek semakin memperluas jaringannya di Tanjungpinang. Sabtu (28/7/2019), dibuka Apotek ke-15 di Tanjungpinang, tepatnya di Batu 5 Atas.

Pembukaan dengan pengobatan gratis dan santunan anak yatim ini dihadiri Manajer Bisnis Kimia Farma, Imam Budiman; Kadinkes dan Pengendalian KB Kota Tanjungpinang, Rustam; perwakilan Rumah Sakit AL, Tolib dan Pimpinan Apoteker, Metti Lestari.

Keceriaan anak-anak panti asuhan yang diundang menghadiri grand opening Kimia Farma Limas. f-istimewa

Kepada pengunjung dan tamu undangan, panitia memutar video tenteng company profile Kimia Farma. Dibukanya Kimia farma di batu 5 Atas ini menurut Imam Budiman, sebagai bentuk perwujudan dan kepedulian Kimia Farma terhadap masyarakat.

“Sebagai BUMN, Kimia Farma ini tidak semata-mata bisnis. Melainkan ada tanggung jawab sosial kepada masyarakat di dalamnya,” ujarnya, di sela-sela acara.

Ia juga memberitahu, usaha apotek berporspek cerah. Dalam 30 tahun terakhir perkembangannya sangat pesat.

Ia berharap kehadiran Kimia Farma Batu 5 Atas atau lebih singkat disebut Kimia Farma Limas mampu memenuhi kebutuhan masyarakat, memberikan pelayanan prima, dan ketersediaan obat yang lengkap. (mat)

Loading...