4.000 Wisman Kunjungi Lagoi dengan Kapal Dream Cruises

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sesuai jadwal yang direncanakan, kapal pesiar mewah Genting Dream Cruise yang punya 18 lantai labuh jangkar sekitar 300 meter dari Bandar Bintan Telani, Lagoi, Sabtu (7/7/2018 pagi. Saat berlabuh di Bintan kapal itu membawa sekitar 4.000 orang penumpang. 

Sebagian di antaranya akan turun ke Pulau Bintan untuk berwisata. Untuk naik turun penumpang kapal dan tamu yang datang ke kapal disediakan 4 unit kapal feri Batam Fast. Sejumlah spot wisata akan dikunjungi wisman dari kapal ini. Seperti, Treasure Bay, Lagoi Bay, Safari Lagoi dan kawasan mangrove Bintan. Mereka juga akan diajak mengunjungi obyek wisata di Kota Tanjungpinang. 

Sejumlah pejabat tinggi di Provinsi Kepri dan Kabupaten Bintan, antusias menyambut kedatangan kapal itu. Termasuk, Duta Besar Indonesia untuk Singapura I Gede Ngurah Sujaya, dan dan Presiden Dream Cruises Thatcher Brown.

Kepada wartawan Thatcher Brown, mengatakan sebelum memastikan berlabuh di Bintan manajemen lebih dulu melaksanakan survei. Setelah survei disimpulkan fasilitas wisata di Bintan sudah memenuhi standar internasional. 

Sementara Abdul Wahab, Group General Manager (GGM) PT Bintan Resort Cakrawala, mengungkapkan kerjasama BRC dengan Dream Cruises, karena inilah cruise line terbesar yang sudah mendunia. Yang jaringannya sangat luas dan sekali datang bisa membawa ribuan wisatawan. (mat)

Loading...