Wabup Natuna: Akan Diminta di Dunia dan Akhirat

Loading...

NATUNA (suarasiber) – Hari pertama masuk kerja usai libur lebaran tahun ini, para pegawai melaksanakan apel pagi dipimpin Wabub Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, di halaman Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai, Ranai, Kamis (21/6/2018) pagi.

Pertama, Ngesti mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah, lalu meminta maaf atas nama pribadi dan Pemkab Natuna.

Di hadapan para pegawai yang hadir, Wabup menekankan pentingnya para pegawai melaksanakan pekerjaan sesuai ketentuan yang sudah diatur. Hal ini sambungnya, penting karena setiap pekerjaan akan dimintai pertanggungjawaban baik di dunia maupun akhirat.

Juga diingatkan oleh Ngesti, tahun ini beraroma politik. Kepada para pegawai diimbau untuk tidak ikut dalam berbagai kegiatan politik dan tetap fokus dengan tugas yang sudah diamanatkan.

Dilansir dari natunakab.go.id, pada akhir Apel, Ngesti juga menyempatkan diri untuk bersalam-salaman dengan segenap pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan seluruh peserta apel. Tidak diinformasikan di website resmi pemerintah ini, dari jumlah pegawai yang ada berapa yang mangkir kerja disertai alasan-alasannya. (mat)

Loading...