Negeri Dongeng Diguncang Taegu Warrior

Loading...

Hasil imbang antara Brasil melawan Swiss menjadi motivasi bagi Swedia dan Korsel yang akan bertanding pada malam ini pukul 19.00. Kedua tim tentu ingin meraih poin sempurna untuk mengamankan peluang.

Swedia yang lolos secara ke Rusia dramatis, dengan menyingkirkan Belanda pada zona Eropa dan Italia lewat babak play-off.

Harus diakui, pensiunnya pemain jangkung Ibrahimovic ikut mengurangi daya gedor dan produktifitas tim asuhan pelatih Janne Anderson.

Berbekal kollektifitas permainan dan umpan panjang dengan pola 4-4-2 , Swedia akan lebih banyak memainkan bola panjang. Hal ini bertujuan agar lini tengah tim asuhan pelatih Shin Tae-Yong dalam jarak jauh ketika mengawal lawan.

Dengan mengandalkan pemain *asing* seperti son Heung Min yang bermain di Tottenham. Faktor kecepatan dan permainan ngotot menjadi kunci dalam penentuan pertandingan kali ini.

Korsel sangat baik dalam mengawali putaran Piala Dunia, tiga kali imbang dan sekali menang menjadi ukuran bahwa wakil Asia yang satu ini bisa berharap poin sebagaimana yang telah diraih oleh Iran.

Permainan cepat melebar dengan memanfaatkan lebat sayap akan menjadi pemandangan pada partai malam ini.
Hasil imbang sepertinya menggambarkan kekuatan kedua tim.

Prakiraan susunan pemainSwedia: Olsen; Lustig, Granqvist, Lindelof, Augustinsson; Claesson, Larsson, Ekdal, Forsberg; Berg, Toivonen.

Korea Selatan: Kim Seunggyu; Lee Yong, Kim Younggwon, Jang Hyunsoo, Park Jooho; Ki Sungyueng, Jung Wooyoung; Hwang Heechan, Lee Jaesung, Son Heungmin; Kim Shinwook. ***

Loading...