Harus Semangat Demi Target PAD

Loading...

BATAM (suarasiber) – Wagub Kepri, H Isdianto mengingatkan pejabat dan pegawai BP2RD Provinsi Kepri untuk tetap semangat bekerja. Jika target target penerimaan tidak terpenuhi, akan berdampak pada penerimaan PAD Kepri.

“Pencapaian target itu sangat mendukung program pembangunan. Dampak lebih luas, akan berakibat pada sejumlah program dan kegiatan yang tidak berjalan. BP2RD harus semangat dalam bekerja, agar mencapai apa yang telah ditargetkan, kata Isdianto saat buka puasa bersama BP2RD Provinsi Kepri di Hotel Radison, Batam, Rabu (6/6/2018).

Hadir pada kesempatan tersebut perwakilan Bank Bukopin Batam, Bank BRI Tanjungpinang, Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Yuli Kurniawan, Pimpinan Jasa Raharja Batam Dwi Sasono, Staf Khusus Herizal Hood, Saidul Khudri dan juga penceramah KH Didi Suryadi.

H Isdianto yang hadir didampingi istri Hj Rosmmery percaya di bawah kepemimpinan Hj Reni Yusneli, BP2RD akan makin maju mencapai tujuan yang sudah direncanakan.

Kepala BP2RD Reni Yusneli juga meminta agar buka bersama akan lebih menjalin keakraban dan lebih saling kenal. Dia juga meminta semua pegawai, untuk terus kompak serta semangat dalam bekerja. Tim harus maksimal dalam bekerja.

“Berikan semangat kerja yang terbaik pada saya, sama seperti saat kalian bersama Pak Isdianto dulu,” harapnya.

Selesai berbuka bersama, Wagub melanjutkan melaksanakan slat Isya dan tarawih di Masjid Al Muhajirin, Perumahan Dotamana, Batam Centre.

Acara buka puasa juga dibarengi dengan pemberian santuan anak yatim dari Panti Asuhan Batu Merah Batam. Bantuan juga diberikan kepada Masjid Al Muhajirin, imam dan bilal. (mat)

Loading...