Di Natuna, Wagub Kepri Diminta Perhatikan Transportasi

Loading...

NATUNA (suarasiber) – Kedatangan Wakil Gubernur Kepri H Isdianto dalam Safari Ramadan ke Air Lakon Ranai, Jumat (1/6/2018) dan Sabtu (2/6/2018) dijadikan kesempatan Wabup Natuna, Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti MA untuk curhat.

Salah satu yang menjadi curhatan Ngesti ialah soal transportasi yang sampai sekarang masih menjadi kendala warga Natuna jika ingin mengakses sejumlah tempat dengan cepat.

“Semoga Pak Wagub bisa selalu mengunjungi Kabupaten Natuna yang paling jauh letaknya di ujung utara Indonesia dan berbatasan langsung dengan Negara RRC dan Vietnam,” kata Ngesti.

Ngesti juga berharap H Isdianto bisa melihat secara langsung perkembangan di daerah dan juga bisa menyerap aspirasi masyarakatnya. Dengan jarak yang jauh, dari Tanjungpinang sebagai Ibu Kota Provinsi Kepri ke Kabupaten Natuna, kunjungan langsung oleh pejabat Provinsi Kepri akan memberikan gambaran kondisi kabupaten ini.

Ini adalah kali pertama kunjungan H Isdianto ke Natuna sebagai Wagub Kepri. Ia sangat terkesan dengan sambutan yang begitu hangat dari Pemkab dan seluruh elemen masyarakat.

Wagub lalu menuturkan persoalan transportasi dan pasokan sembako terus menjadi perhatian serius pemerintah. Apalagi saat menjelang Lebaran, Isdianto berharap semua pihak untuk bisa menekan harga hingga tidak melonjak terlalu tinggi. Demikian juga dengan ketersediaan bahannya.

Di Natuna, Wagub Kepri beserta rombongan menghdairi peringatan Nuzul Quran tingkat Provinsi di Masjid Agung Natuna. Sementara Safari Subuh di Masjid Nurul Falah, Air Lakon Ranai setelah sebelumnya berbuka puasa di Masjid Jamaah, Air Lakon.

Selepas itu rombonga bertolak ke Batam. Di sini, rombongan melakukan Safari Ramadan di Masjid Nurul Iman Blok II Baloi Batam. (mat)

Loading...