Detak Swiss Masih Bergerak

Loading...

Kiper Navas tentu ingin menutup partai terahkir dengan meraih poin bagi timnya, Kostarika. Menghadapi Swiss yang telah meraih poin 4, menggagalkan tim asuhan pelatih Vladimir Petkovic menjadi menjadi motivasi lain bagi kiper asal klub Madrid tersebut.

Dengan hasil imbang, sudah mengantar timnas Swiss untuk lolos ke 16 besar. Konsistensi tim Swiss senantiasa mampu minimal lolos dari fase grup.

Hal yang mengganggu tim Swiss adalah tidak bisa tampilnya penghuni lini vital yaitu Xherdan dan Xhaka akibat ulahnya saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Serbia.

Jika itu terjadi, maka limbung lini tengah akan menjadikan serangan tim Swiss akan terganggu. Kondisi ini, menjadikan Kostarika bisa lebih semangat, seperti ditunjukkan oleh Peru dalam partai terahkir mampu memenangi pertandingan melawan Australia.

Swiss masih bisa lolos , diuntungkan dengan hasil Serbia yang kemungkinan kalah dalam menghadapi Brasil. (*)

Prakiraan susunan pemain:

Swiss: Yann Sommer; Stephan Lichtsteiner, Fabian Schar, Manuel Akanji, Ricardo Rodriguez; Valon Behrami, Granit Xhaka; Xherdan Shaqiri, Blerim Dzemaili, Steven Zuber; Mario Gavranovic.

Kostarika: Keylor Navas; Johnny Acosta, Giancarlo Gonzalez, Oscar Duarte, Bryan Oviedo, Cristian Gamboa; Celso Borges, David Guzman, Bryan Ruiz, Christian Bolanos; Marco Urena. (bung chris)

Loading...