Anambas Buka Lomba Cerita Rakyat

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Pemkab Anambas dan Lentera Khaki memberikan tantangan kepada warganya yang hobi menulis. tantangannya, lomba menulis cerita rakyat Anambas.

Dijelaskan pada popup halaman utama anambaskab.go.id, lomba ini untuk warga Anambas dengan kriteria cerita yang ditulis adalah asli dari masyarakat, bukan legenda, mitos, sejarah, juga bukan opini dan karangan.

Semua kalangan boleh mengikutinya, hasilnya akan dinilai oleh Tim Juri yang ditunjuk panitia, dan seluruh karya yang masuk menjadi hak panitia lomba.

Untuk cerita yang menarik akan dikumpulkan menjadi sebuah buku. Format tulisan adalah: jenis huruf Times New Roman, ukuran 12, paragraf 1,5 ditulis menggunakan program Microsoft Word pada kertas A4 dengan panjang tulisan minimal 4 lembar, maksimal 6 lembar.

Penyerahan naskah paling lambat 15 Juli 2018 ke [email protected]. Usai pengiriman setiap peserta diwajibkan konfirmasi ke SMS 0823 8666 0100 atau 0823 9006 0587.

Lomba ini menawarkan hadiah, juara pertama Rp2 juta, juara kedua Rp1,5 juta dan juara ketiga Rp1 juta. Panitia juga mengambil dua juara harapan pertama dan kedua, yang berhak atas uang Rp500 ribu dan Rp300 ribu. (mat)

Loading...