Alhamdulillah, Gubernur Resmikan Quran Center Lingga

Loading...

LINGGA (suarasiber) – Bunda Tanah Melayu sebagai julukan untuk Kabupaten Lingga kini memiliki Quran Center. Gubernur kepri, H Nurdin Basirun sendiri yang meresmikannya, Senin (4/6/2018) lalu.

Quran Center yang diberi nama Arraudah ini dibangun untuk memberikan sumbangsih yang maksimal dalam pembangunan sumber daya manusia di Kepri. Yang terutama adalah generasi yang berkrakter islami dan cinta Alquran.

“Dengan pengembangan Alquran ini, kita jadikan pembangun daerah kita yang berbasis Islami,” kata Nurdin saat buka puasa bersama sekaligus peresmian Arraudah yang berada di area Masjid Babul Khairat, Kampung Baru, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga.

Dilansir dari batamtoday, Nurdin berharap maka ada tugas masyarakat untuk menggerakan generasi muda agar terlibat membangun pembangunan akhlak terpuji.

Diresmikannya Arraudah membuat hati Ketua Masjid Babul Khairat, Ustaz Arifin senang. Diresmikannya Quran Centre di Lingga akan memberikan banyak hal, setidaknya ada tempat kajian tentang Islam dan sebagainya.

Rombongan Gubernur kemudian salat Isya di Masjid Azzulfa. Di sini Nurdin mengingatkan masyarakat untuk bersama-sama membangun takwa yang cemerlang.

“Mari menjadi imam dan makmum yang baik dan bangun salat beramai-ramai, tidak bangun untuk di dunia saja tapi di akhirat juga,” kata Nurdin. (mat)

Loading...