Setelah 14 Tahun, Akhirnya Lingga Raih WTP

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Belasan tahun sebagai daerh otonom mendapatkan predikat Wajar dengan Pengecualian (WDP), akhirnya Kabupaten Lingga mendapatkan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pertamanya dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Lingga, Alias Wello, Rabu (3/5/2018). Awe memberikan ucapan terima kasih juga kepada Wakil Bupatinya, Muhammad Nizar beserta timnya yang telah bekerja saling isi sehingga predikat WTP ini bisa diraih.

Namun Awe juga mengingatkan, akan lebih sulit menjaga predikat tersebut ke depan. “Oleh karena ini, anugerah predikat WTP ini semoga menjadi kesempatan bagi kami lebih sinergi, lebih keras bekerja agar ke depan tetap bisa WTP,” ujar Awe kepada suarasiber.

Tak lupa Awe mengucapkan terima kasih kepada masyarakat lingga yang selalu mendoakan pemerintah selalu diberikan kemudahan dalam bekerja oleh Allah SWT. “Ini pun sudah sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD),” sambungnya.

Lampiran hasil pemeriksaan keuangan Kabupaten/ Kota se-Provinsi Kepri tahun anggaran 2017 tersebut diterima oleh Awe. pemberian predikat WTP akan menambah citra positif Kabupaten Lingga, baik itu di pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat yang selama ini selalu menyorot kabupaten ini.(mat)

Loading...