Lampu Hias jembatan Seicarang Sesuai Spek, Kata Perkim

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Lampu hias di jembatan Seicarang yang sempat hilang selama beberapa waktu, kini sudah terang kembali. Menurut Raja Ariza, Pj Wako Tanjungpinang lampu itu padam karena tersambar petir.

Selain dari Pj Wako Tanjungpinang, ada informasi lain yang diterima suarasiber.com, bahwa lampu hias di jembatan Seicarang memang mudah padam karena tidak sesuai spek. Misalnya, spek lampu sorotnya harus yang bisa berotasi. Juga merek lampunya dari merek tertentu.

Akan tetapi informasi itu dibantah oleh Yoni, salah seorang pejabat di Dinas Perkim Kota Tanjungpinang, Kamis (24/5/2018).

“Tidak ada perubahan (adendum) spek. Tidak ada juga perubahan anggaran. Semua sudah sesuai dengan spek,” kata Yoni, menjawab suarasiber.com.

Terkait lampu hias ini sebelumnya Komisi III DPRD Kota Tanjungpinang melalui wakil ketuanya, Ashady Selayar, berencana mengundang Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim), Senin (21/5/2018).

Akan tetapi pertemuan itu urung terlaksana. Informasi yang diperoleh redaksi suarasiber.com, pertemuan itu urung terlaksana karena tidak ada pejabat Dinas Perkim yang hadir.

Belum jelas apakah rencana itu akan dijadwalkan ulang atau akan habis begitu saja ditelan waktu. (mat)

Loading...