Kapal Roro KMP Paray Terbakar di Dabo Singkep

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Paray yang tengah sandar di pelabuhan Jagoh, Singkep, Rabu (30/5/2018) sekitar pukul 18.00, terbakar. Api membakar bagian dek atas, dan terlihat dari jarak jauh.

Kapal ini terbakar usai menurunkan muatannya. Tak ada korban jiwa dalam insiden ini. F-ist

Informasi yang diperoleh suarasiber.com, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Tidak ada juga kendaraan bermotor yang terbakar. Karena, saat kejadian itu berlangsung kapal yang datang dari Penarik, Lingga itu sudah menurunkan muatannya.

“Tidak ada korban (jiwa). Api berhasil dipadamkan anggota Dishub yang ada di lokasi bersama masyarakat,” kata staf khusus Bupati Lingga, Mustazar menjawab suarasiber.com.

Api yang membubung membakar badan Kapal Roro KMP Paray terlihat dari dermaga. F-ist

Soal sumber api, Mustazar, mengatakan dari keterangan sementara yang diperolehnya api diduga dari dapur masak. Informasi soal sumber api masih terus dicari Mustazar.

Informasi lainnya menyebutkan sumber api dari korsleting jaringan listrik. “Itu informasi sementara, Bang. Nanti kami cari tahu lagi. Yang pasti tak ada korban jiwa,” ujar warga Dabo, Hendri yang dikonfirmasi terpisah. (mat)

Loading...